Selasa, 08 November 2016

Alasan Xiumin Tidak Ingin Mengenalkan Adiknya Kepada Anggota EXO

Ada yang unik dari para idol Korea Selatan. Mereka jarang sekali bahkan tidak pernah mengekspos keluarga mereka, namun ada pula yang menguak identitas keluarga mereka ke publik. seperti yang dilakukan para member EXO ini, mereka menguak bahwa sebenarnya Xiumin punya adik perempuan yang cantik jelita saat mereka menjadi bintang tamu di sebuah radio.

Xiumin mengakui jika adiknya memang cantik. Sayangnya meski banyak pria menginginkan adiknya, Xiumin begitu menjaga adik perempuannya dari member EXO lainnya. Pria bernama asli Kim Min Seok itu mempunyai alasan mengapa ia menerapkan peraturan ini sejak dulu.

Xiumin memikirkan bagaimana jika adiknya berpacaran dengan salah satu member EXO. Ia memikirkan masalah yang akan didapat kedepannya, bisa saja ini akan berpengaruh kepada EXO sebagai grup idol.

Sejak debut tahun 2012 silam, Xiumin sudah memberlakukan peraturan ini. Ditanya apakah sekarang dengan 9 member ia tetap bersikukuh pada prinsipnya, dengan tegas Xiumin mengiyakan hal tersebut.

Usut punya usut, Xiumin pernah mendapat masalah dengan member EXO gara-gara sang adik. Xiumin bersitegang dengan beberapa member yang mencoba mendekati adik cantiknya.

Sebagaimana dilansir dari Chatt Sport Net, Baekhyun adalah salah satu member yang sangat mengagumi kecantikan adik Xiumin. Baekhyun mencoba meyakinkan Xiumin agar rekannya itu percaya kepadanya untuk memeacari sang adik. Sayangnya Xiumin menolak.Sempat digoda Baekhyun bahwa ia akan menjaga adik perempuannya, namun Xiumin dengan serius menjawab ia bahkan tak percaya dengan lead vocal EXO tersebut.

“Kau bisa mempercayaiku,” celetuk Baekhyun.

“Aku bahkan lebih tidak percaya padamu,” balas Xiumin.

Belum terekspos seperti apa kecantikan wajah adik perempuan Xiumin. Lantas Kangta sebagai pembawa acara menanyakan apakah adik perempuan Xiumin benar-benar cantik. Kemudian Baekhyun menjelaskan jika adik Xiumin begitu cantik mirip dengan wajah Xiumin. Dengan candaan yang sedikit serius, Kangta percaya kecantikan Xiumin dan adiknya.

“Apa adik Xiumin cantik?” tanya Kangta.

“Wajah mereka mirip. Dan adiknya sangat cantik!” seru Baekhyun.

“Ah, kalau mereka mirip berarti dia memang cantik. Karena Xiumin sendiri juga cantik,” kata Kangta.

Xiumin sendiri dikenal sebagai member EXO yang paling cantik dari semua member. 


sumber:
http://www.kabarmaya.co.id/19624/ops-ternyata-adik-perempuan-xiumin-jadi-sumber-perpecahan-member-exo/

http://www.kabarmaya.co.id/19334/sama-sama-cantik-xiumin-exo-dan-adik-perempuannya-jadi-bahan-pembicaraan/

2 komentar:

  1. hhhhhh gak nyangka oppa xiumin punya adik perempuan

    BalasHapus
  2. Casino Site - Lucky Club
    We have the fastest Paypal withdrawals from all over the world, With every game, luckyclub our payment methods have an important role to play. Rating: 7/10 · ‎Review by LuckyClub

    BalasHapus