Senin, 07 November 2016

Aksi Kejar-Kejaran Lay EXO-Jackie Chan di Trailer 'Kung Fu Yoga'

Lay EXO kini tengah terlibat dalam sebuah proyek layar lebar Tiongkok, "Kung Fu Yoga". Dalam film ini, ia akan beradu akting dengan aktor laga ternama, Jackie Chan.

Meski sempat beredar kabar bahwa "Kung Fu Yoga" akan dibatalkan, namun tim produksi membuktikan eksistensi film ini dengan merilis trailer pertamanya. Tentunya, trailer ini bakal sukses membuat para penggemar semakin penasaran dan tak sabar untuk menontonnya.




Dalam video berdurasi satu menit ini kita disuguhkan dengan aksi kejar-kejaran mobil seru yang melibatkan Jackie Chan cs. Tak mau kalah, Lay juga memamerkan keahliannya dengan mengendarai mobil sport berwarna kuning.

Selain kejar-kejaran mobil, trailer ini juga menampilkan aksi Kung Fu andalan Jackie Chan. Lay dan aktor Tiongkok Aarif Rahman pun terlihat keren saat melawan hewan-hewan liar khas Tibet.

Sementara itu, "Kung Fu Yoga" bercerita tentang arkeolog Jack dan profesor India Ashmita (Disha Patani) yang mencari harta karun Magadha yang hilang. Jack dan tim pun menjelajah pengungungan India untuk mencari harta karun tersebut.

Selain nama-nama di atas, film ini juga dibintangi oleh Amyra Dastur, Eric Tsang, Sonu Sood hingga Paul Philip Clark. Rencananya film ini akan dirilis pada 28 Januari 2017 mendatang.Yuk intip trailernya berikut ini:











sumber :
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00133961.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar